Rita Indarwati

Saya seorang guru di SMK swasta di kota Kudus. Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Kerlip Bintang di Langit

Kerlip Bintang di Langit

Menatap gugusan bintang di angkasa. Kerlipnya menebar beribu pesona, menggiurkan keindahan semata. Angin menjadi teman bergayut menggantungkan asa. Saksi bisu keajaiban pencipta. Memendar takjub dibuatnya. Mengisi lentera sukma. Ada getar yang terpatri menyusup mengelabui bola mata. Memantul meneriaki keteguhannya, bersembunyi di balik kilaunya yang menyisakan berjuta-juta tanya. Rindu menghantam belantara jiwa. Terpana menyusuri cerita lama bertumpu dipijakan tanpa rasa, mengembara di alam nyata, terlena.

Bintang masih berkilau di pandangan. Sinarnya memberi pelajaran.Teguhkan tumpuan, bersinarlah selalu meski sinar kecil tak benderang namun menunjuk arah pijakan. Bintang-bintang bertaburan, bersama menjadi terang benderang, bersama mencerahkan gulita malam, bersama merangkai indah pandangan, bersama menceriakan keadaan. Bilakah bisa bersama di alam kenyataan, jawabnya tanyakan pada angin malam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali