Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Being Touch

Being Touch

Tersentuh ...

Melenggang dalam panduan. Melambai mencari senyuman. Terhidang bentangan sajian. Elok senja manjakan penglihatan.

Tersentuh ...

Membelai malam berjalan ditrotoar. Merapat hangat genggaman tangan. Damai berdampingan memandang kerlip pertokohan.

Tersentuh ...

Secangkir kopi mengepul dalam percakapan lepas. Membisik syahdu musik jazz, duduk di kolong langit Romansa terkupas.

Tersentuh ...

Menapak pasir putih hanyutkan bara. Teriak lepaskan hentak lara dalam kejaran ombak di pantai sejuta legenda.

Tersentuh

Terbang di awan di satu waktu. Mengedip mega putih berarak. Pertama dalam diam menari dilintas angan di awang-awang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu

21 Oct
Balas

Terimakasih apresiasinya. Salam literasi sukses selalu.

21 Oct



search

New Post