Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Berikan ...

Berikan ...

Berikan sekuntum bunga. Kan kupajang di puisi petang dan tawarkan senyum cemerlang. Biar hari berlagu riang. Hidupkan asa semarakkan angan hingga dunia tak kan kerontang.

Berikan seucap kata merdu. Biarkan terbangun mimpi penuh rindu. Kan terlalui coba tanpa halu. Hilangkan gelisah menderu. Kembangkan semangat melawan debu-debu.

Berikan tangan untuk menggenggam. Redakan getar debar terdalam. Rasakan damai membenam. Pinjami sandaran hilangkan keletihan dan kegetiran. Biar malam jangan temaram.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow indahnya puisi bunda. Rangkaian kata nan indah. Keren bunda. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah bunda

16 Oct
Balas

Terimakasih pak Mulya apresiasinya, barakallah. Semoga sehat, bahagia dan sukses selalu.

17 Oct

Untaian yang indah bikin sejuk hati. Sukses selalu dan barakallahu fiik

16 Oct
Balas

Terimakasih bunda Pipi, barakallah, semoga bunda selalu sehat, bahagia dan sukses.

17 Oct



search

New Post