Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerahnya Pagi

Cerahnya Pagi

Menghirup udara pagi. Memekarkan rongga-rongga paru. Segar ... Sejuk ... merasuk membawa tenang. Nafas menampakkan nyawanya. Syukur mendendangkan syairnya. Kelopak mata terbuka. Cahaya surya merekah menyinari rona. Terusap lipatan mimpi memanggil realita.

Bangun, teguhkan kesadaran. Kuatkan sepasang kaki berjalan. Tegarkan pundak menopang beban. Panjangkan pandangan luaskan wawasan. Berdamailah arah juang. Berhentilah di batas sabar, santun dan keramahan.

Udara masih mengalir mendinginkan sukma. Lembut berjalan penuh irama. Memunguti serpihan polusi rasa. Menghanyutkan perih tanpa guna.

Bukalah rindu, agar cinta memandu. Jadikan teman disetiap helaan peluh biar tak sampai mengeluh. Meski datar dan hambar melodinya. Meski hanya sepihak merasanya. Tak apa ... Tak mengapa ... Kembangkan senyum. Poles warna ceria. Semua kan indah diwaktunya walau cuma halu yang menunggunya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu teralir kesejukkan setiap mampir di lapak Bunda satu ini.

17 Oct
Balas

Alhamdulillah, pak Agus bisa saja. Terimakasih atas kunjungannya, barakallah. Sehat dan sukses selalu.

17 Oct

Luar biasa bunda, rangkaian bait-bait nanindah begitu sarat makna. Luar biasa . Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

17 Oct
Balas

Pak Mulya bisa saja. Hanya menciba melihat pagi secara verbal. Terimakasih, sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah

17 Oct

Sarapan pagi dengan menu yang cetar dan mengenyangkan relung-relung jiwa ini, Bu Rita luar biasa, Barokallah

17 Oct
Balas

Matur suwun apresiasinya pak Haji, barakallah, semoga selalu sehat dan sukses njih pak haji Saihu

17 Oct

Semangat pagi, Bunda Rita. Datangnya pagi, selalu membawa harapan indah di hati. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda Rita.

17 Oct
Balas

Alhamdulillah pagi yang indah, semangat pagi bunda Rai. Barakallah sudah datang. Semoga bunda dan keluarga selalu sehat, bahagia dan sukses.

17 Oct

Kata kata indah selalu terangkai dari indahnya jemari Bunda Rita, sejuk rasanya. Ralat disetiap harusnya di setiap. Sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Oct
Balas

Terimakasih koreksinya bun, barakallah kunjungannya, semoga selalu sehat dan sukses bunda Pipi.

17 Oct

Mantab bu Rita

17 Oct
Balas

Terimakasih pak fauzan apresiasinya, semoga sehat dan sukses selalu.

17 Oct



search

New Post