Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita di Akhir Oktober

Cerita di Akhir Oktober

Pagi menjelang, terukir jelas bayang menari memenuhi angan. Serpihan mimpi membangunkan rindu mengambang di batas malam. Sepercik sejuk mengawal embun menitipkan segarnya. Surya mengerling manja di awal sinarnya. Terlalu cantik lukisan alam di ujung mata. Tak henti detak nafas menghirup syukur padaNya. Karunia terindah mencerahkan semua.

Pagi memberi salam damai lembutkan riak-riak resah. Terangkan sisa gelap senja. Aroma riang tanah gersang tersapu percikan hujan menguatkan harum bunga-bunga ilalang. Dendang kicau burung ramai bersahutan membingarkan daratan. Cinta menghidupkan kepul sukma.

Oktober akan berlalu, tinggalkan jejak-jejak cerita. Memori suka cita duka nestapa membekaskan langkah menginjaknya. Bertabur doa kiranya senyum tetaplah sama hingga matang jadi tawa. Lepas mengudara terbahak bersama pada pagi dan senja. Kidung merdu biarkan menderu mengusir segala halu. Hingga waktu meminjamkan batas bahagianya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan penutup akhir bulan yang keren bunda. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

01 Nov
Balas

Terimakasih pak Mulya, barakallah. Sehat, bahagia dan sukses selalu.

02 Nov

Akhiri bulan dengan bahagia yah Bund. Sukses selalu dan barakallah fiik

31 Oct
Balas

Iya bunda. Barakallah. Terimakasih salam hormat, sehat dan sukses bunda Pipi.

01 Nov

Akhir bulan ini mendung mulai bergelayut membawa sepercik asa akan datangnya rahmat dari langit. Semoga kan turun selaksa air langit yang akan membasahi bumi....Duh jadi ikut puitis nih Bunda Rita....Salam sehat dan bahagia.. Barakallah Bun....

01 Nov
Balas

Mak ces bun, tulisan bunda Rini bikin adem kaya embun pagi. Terimakasih, barakallah, sehat, bahagia dan sukses selalu.

02 Nov



search

New Post