Rita Indarwati

Saya seorang guru di SMK swasta di kota Kudus. Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Cerita di Akhir Oktober

Cerita di Akhir Oktober

Pagi menjelang, terukir jelas bayang menari memenuhi angan. Serpihan mimpi membangunkan rindu mengambang di batas malam. Sepercik sejuk mengawal embun menitipkan segarnya. Surya mengerling manja di awal sinarnya. Terlalu cantik lukisan alam di ujung mata. Tak henti detak nafas menghirup syukur padaNya. Karunia terindah mencerahkan semua.

Pagi memberi salam damai lembutkan riak-riak resah. Terangkan sisa gelap senja. Aroma riang tanah gersang tersapu percikan hujan menguatkan harum bunga-bunga ilalang. Dendang kicau burung ramai bersahutan membingarkan daratan. Cinta menghidupkan kepul sukma.

Oktober akan berlalu, tinggalkan jejak-jejak cerita. Memori suka cita duka nestapa membekaskan langkah menginjaknya. Bertabur doa kiranya senyum tetaplah sama hingga matang jadi tawa. Lepas mengudara terbahak bersama pada pagi dan senja. Kidung merdu biarkan menderu mengusir segala halu. Hingga waktu meminjamkan batas bahagianya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post