Rita Indarwati

Saya seorang guru di SMK swasta di kota Kudus. Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Kopiku Dimana ...

Kopiku Dimana ...

Kopikuh ... Jauh berjalan ke tepian hari menuju hulu waktu. Memandang langit biru. Bilakah sama langit dan awannya. Menyeduh kopi menghirup aroma. Di pelataran senja terpukul rasa.

Kopikuh ... Gelak tawa tak perlihatkan jejaknya. Segelintir memori mendepak menyingkap gelora. Kopikuh dimana ... Adakah tersentuh syair menyayikan nada-nada.

Kopikuh ... Hilang tatap dan senyumnya. Sanggupkah mengusap dingin jika hangatnya tak terasa. Adakah kepulnya terberai di udara. Hingga terhirup getar manisnya.

Kopikuh ... Kemanakah salam tersampaikan bila cangkir kehilangan isinya dan air meletup-letup dalam didihnya. Pahit - manis, hitam - putih tak memadunya. Hambar ... Kedai tanpa suara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post