Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Remang Pagi

Remang Pagi

Sepagi ini kukeraskan jalan. Mengantungkan secuil asa bilakah mentari mendendangkan lagunya atau udara membekukannya.

Sepagi ini tetes-tetes angan melayang-layang. Beterbangan cari tautan. Bilakah angin menghentikan atau melepaskannya dan jatuh berserakan.

Sepagi ini kulebarkan senyuman. Mengalirkan aura semangat meniti hari. Menepiskan semua keraguan diri yang hinggap mengganjal mimpi.

Sepagi ini kukepalkan tangan. Menghantam debar-debar tak karuan. Menyisipkan kata juang. Kelak akan ada lentera yang bersinar dan jalan terang benderang.

Sepagi ini kutampar kabut penutup pandang. Bilakah hilang gayutan penghalang dan tinggalkan tetesan embun nan menyejukkkan. Membelai pundak dikeletihan.

Kudus, 19/10/2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pagi pastinya kan tersenyum, menyatu dalam aktivitas bunda hari ini. Semangat begitu kentara menggelora jalani aktivitas pagi yang penuh warna. Sukses selalu untuk aktivitas hari ini. Sehat, bahagia, dan sukses selalu, Barakallah buat bunda Rita

19 Oct
Balas

Pagi menyisipkan semangat tersendiri menyongsong hari. Terimakasih kunjungan dan doanya. Barakallah pak Mulya, semoga bapak dan keluarga selalu sehat, semangat, bahagia dan sukses.

19 Oct



search

New Post