Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Hari Santri

Selamat Hari Santri

Gegap gempita suara riuh penuh bahagia terpancar dari wajah-wajah santri Madrasah Miftahul Falah Cendono Dawe Kudus. Semua antusias mengikuti upacara HSN dan acara makan bareng santri.

Tak seperti biasa suka-cita gelora membara terpancar pada aura mereka. Benar-benar hari yang istimewa. Berkah Allah terlimpah, tercurah semua karuniaNya. Segala puji syukur dan gema lantunan pujian padaNya menggema. Sholawat dan tahlil bergema begitu indahnya. Gegap gempita suara rebana pengiring para santri Miffa juga semakin menambah syahdu acara. Sanubari serasa damai mendengarnya.

Nada-nada riang dan khitmad juga terlihat saat lagu HSN dikumandangkan. Semua santriawan dan satriwati ikut bersenandung. Tepuk tangan dan sorak sorai semakin memeriahkan suasana.

Begitu semarak peringatan HSN terekam dalam pandangan, pendengaran, dan perasaan. Semoga dengan adanya peringatan hari santri di madrasah ini semakin menambah cinta pada madrasah, bangga sebagai santri, meningkatkan karakter terpuji dan juga prestasi.

Sejatinya kebersamaan itu indah dan menumbuhkan ukhuwah. Menanamkan rasa sosial, saling menghormati, dan perduli.

Kudus, 22 Oktober 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah, bahagia banget melihatnya. Tapi...koq ya salah fokus sama tumpengnyaaaaaa. Hmmm, maknyussss. Semoga para santri akan menjadi generasi emas pengisi kemerdekaan bangsa ini, ya Bund. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

22 Oct
Balas

Aamiin. Terimakasih kunjunganya bunda Rai. Semoga bunda selalu sehat, bahagia dan sukses. Barakallah.

23 Oct



search

New Post