Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Senandung ... Kopiku ...

Senandung ... Kopiku ...

Kopiku ...

Malam berdiam menghitung bintang-bintang. Kilau sinarnya surutkan awan, senyumnya redakan kecemasan. Nada-nada riang berdendang. Selintas aromamu mennggundang, angan melayang. Meniupkan gelembung-gelembung senang.

Kopiku ...

Serangga malam membuat kericuhan. Cuitannya menggoda memerahkan pipi. Tersipu dibuatnya. Kata hati terobati. Sumringah wajah langit menemani. Rindu sudah menepi. Hilang batas sepi. Seduhanmu merasuki diri.

Kopiku ...

Hangatmu terlanjur mengaliri nadi. Jangan pernah pergi untuk tak kembali. Dunia kan terasa mati. Hari-hari tak kan sanggup terlewati. Semangat mengunci dan waktu membidik sunyi melemahkan setiap mimpi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senandung kopi, tak kenal waktu. Nyanyikan kidung semangat jiwa. Mengusir gulana dari jiwa. Menginspirasi. Salam sehangat kopi. Semoga sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda Rita.

18 Oct
Balas

Kopi selalu menyisipkan rasa disegala suasana bun. Tak kan habis cerita tentangnya. Terimakasih. Barakallahu fiik, salam hangat bunda Rai, semoga selalu sehat, bahagia dan sukses.

18 Oct

Wow, sang ratu kopi mengudara dengan aroma kopi nan syahdu ungkapkan gundah gulana dalam diri, yang belum hendak menepi. Sukses selalu dan barakallahu fiik

18 Oct
Balas

Bunda Pipi bisa saja. Terimakasih apresiasinya, barakallahu fiik. Salam hangat bunda semoga selalu sehat, bahagia dan sukses.

18 Oct

Sehitam kopi suasana malam ini , sembari kunikmati tulisan manis ini membuat kesempurnaan semakin terasa. Terimakasih ibu sukses selalu ibu....

18 Oct
Balas

Terimakasih pak Dinar, kopi selalu jadi sumber inspirasi. Salam hangat, semoga selalu sehat, bahagia dan sukses. Barakallah.

18 Oct



search

New Post