Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepinya Senja

Sepinya Senja

Sunyi terpojok di sudut hari. Redup wajah mentari pulang ke peraduan. Gulungan awan melingkar memayungi senja. Senyap ... Sapa tiada bicara. Asing mulai ada. Nada-nada hilang entah kemana. Suara parau tanpa kata mengendap. Hampa ...

Malam mengantre menjinjing keranjang buaian warna warni. Menggiring katup hayal membuka perselisihan. Yang menawan selalu terkenang. Yang memuja hanya terdiam. Tak terbaca resah memanggil coretan tanpa henti.

Bawakan saja satu kantong mimpi saat mata mulai terkunci. Cerita ambang bertemu atau saat berlalu. Melayang lembaran-lembaran angan mengurai musim berganti. Temani menunggu harap tak pasti. Haruskah pergi ... dan tak kan pernah kembali ... ataukah tetap di sini ... menanti ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post