Rita Indarwati

Saya seorang guru di SMK swasta di kota Kudus. Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
SURVIVE

SURVIVE

Pagi memunguti jejak embun. Merangkak mengumpulkan bercak-bercak. Menyimpan ... mengunci ... rapat ... rapat ... memahatkan sejuknya. Saat tawa tak bersuara dan senyum melenggang juga. Menguatlah dalam diam dan berlarilah kencang.

Tetesan asa janganlah menguap pergi ... meninggalkan sepi. Saat hari tak bermelodi dan terasa sunyi. Ruam-ruam harap biarlah mengendap. Membatu ... perlahan memudar terbawa waktu. Pagi jangan mengasingkan diri.

Biarkan hari meraung ... mendepak rasa mencacah raga. Memuja bahu memeluk pilu. Meski halu melintas mendongkrak waktu. Kata ... terbata ... bata ... Mengeraslah dalam tekat sambut mentari terangi jalan yang dilalui.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post