Rita Indarwati

Saya seorang guru di SMK swasta di kota Kudus. Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Ijinkan Bersandar di Cangkirmu

Ijinkan Bersandar di Cangkirmu

Kopiku ...

Jika ada dipersimpangan menggenggam ragu, haruskah lurus atau belok ... Pilihkanlah jalan, lepaskan rasa takut agar tak terperangkap gelap. Hangatkan setiap lemah yang menumpuk. Semangatkan dengan aromamu.

Kopiku ...

Seonggok melodrama muncul. Maju, sembunyi atau menantangnya. Saat tangan tak mampu menyeka panasnya. Aduklah semua rasa agar yang tertinggal cuma manisnya dan biarkan senyum selalu menjelma.

Kopiku ...

Ijinkan bersandar di cangkirmu sejenak. Biarkan halu dan oleng bercerita apa yang ada. Bebaskan pahit getir serbuknya. Seduhlah, berikan cita rasa nikmat di tiap tetesnya. Agar kepulan waktu tak berhenti mengacaukan semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post