Rita Indarwati

Saya seorang guru di SMK swasta di kota Kudus. Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Semerbak Bunga Cinta November

Semerbak Bunga Cinta November

Aku jatuh cinta terasa getarnya membelai rasa. Centil kata tergores manja mengurai debarnya, terpesona, terperangkap lembut wanginya. Terpanah akan asmara menggelora menikam jiwa.

Aku jatuh cinta, hidup seakan banyak cerita, ceria mendulang manisnya senyum sepanjang masa. Terbuai paras elok tanpa dusta serta air mata.

Aku jatuh cinta. Tatapan syahdu penuh rindu membingkai kalbu. Bagaimana bisa berpaling darinya jika setiap saat benih-benih suka merebak pada bening mata. Indah cantik bunga-bunga aneka rupa bermekaran dengan banyak warna.

Aku jatuh cinta. Tanpa syarat, tanpa sesak tanpa rindu menghentak. KeagunganNya menitipkan kelembutan, kedamaian dan kebahagiaan. Selamat datang november lahirkan pucuk-pucuk cinta penuh asa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post