Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Welcome November Rain

Welcome November Rain

Bara temukan pendinginnya. Terik menyengat lenyap terbawa derap hujan. Rinainya membuat girang gersang meneguk tetes demi tetesnya. Bersemilah tunas-tunas mati, menghijaulah hamparan tandus. Sebarkan harapan baru. Bersama segar angin dengan kantong-kantong mendung yang siap mencurahkan hujan. Bawa kedamaian bagi hati dan jiwa yang kering.

Selamat datang November pembawa rinai hujan. Indahkan semua tatapan. Hingga bunga-bunga asa semerbak harum mewangi menggelorakan angan agar mimpi-mimpi hitam menghilang dan pucuk-pucuk cinta bermekaran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat datang Nopember pembawa rinai ceria. Tumbuhkan bunga-bunga asa bermahkota cinta nan indah. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda Rita. ❤❤❤

01 Nov
Balas

Selamat datang bunda, semoga keberkahan, kebahagiaan dan kesehatan selalu tercurah buat bunda Rai dan keluarga, barakallah.

02 Nov



search

New Post