Rita Indarwati

Saya seorang guru di SMK swasta di kota Kudus. Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Welcome November Rain

Welcome November Rain

Bara temukan pendinginnya. Terik menyengat lenyap terbawa derap hujan. Rinainya membuat girang gersang meneguk tetes demi tetesnya. Bersemilah tunas-tunas mati, menghijaulah hamparan tandus. Sebarkan harapan baru. Bersama segar angin dengan kantong-kantong mendung yang siap mencurahkan hujan. Bawa kedamaian bagi hati dan jiwa yang kering.

Selamat datang November pembawa rinai hujan. Indahkan semua tatapan. Hingga bunga-bunga asa semerbak harum mewangi menggelorakan angan agar mimpi-mimpi hitam menghilang dan pucuk-pucuk cinta bermekaran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post