Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
PERAHU KERTAS

PERAHU KERTAS

Perahu kertas

Mengikutimu berlayar pada air yg tak bergelombang. Pergi jauh saat angin meniupnya. Tanpa pantai, tanpa dermaga. Sampai waktu bertemu ajalnya.

Perahu kertas

Yang pergi tak pernah kembali, yang ada bilakah melenggang pergi. Sinar meredup, awan menggantung. Sejengkal langkah menepi. Di pinggir gelap menanti. Tangan kosong melambai menyambut badai.

Perahu kertas

Lajumu tak tentu. Arahmu semu. Tanpa nahkoda, tanpa layar, berjalan. Menjemput takdir, melepas mimpi. Riak-riak hari menggunung. Kuatkah kertasmu menampungnya, atau menjadi sobekan cerita diujungnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post