Rita Indarwati

Saya seorang guru di SMK swasta di kota Kudus. Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Menggantung Asa

Menggantung Asa

Sehelai asa menggantung pada pelangi. Mencoba sirnakan bayang-bayang kelamnya awan. Menyibak cakrawala agar temukan secercah sinar berwarna. Meski pelangi tak kan ada setiap saat. Tapi ia pasti akan datang disaat yang tepat.

Pecahan-pecahan masa terangkai dijalannya. Sobekan waktu mengiringi langkahnya. Debar dan damba menguliti rasa berpayung hasrat arungi detik-detik kala canda bagian dari senyumnya

Rindu menghempas tak tahu kemana. Ketika damai kata melerai getar jiwa. Semua terasa apa adanya. Melaju begitu saja tanpa dusta dan air mata. Indahnya saat bersama memainkan canda tawa.

Gulungan percik amora menjelma di palung dada. Mengamit cerah binar rona. Tampakkan sinar ceria. Arungi hari benamkan luka padamkan bara.

Jangan...Jangan permainkan angin yang lewat. Jangan tumpahkan tumpukan tinta. Jangan hilangkan cerita senja. Disana ada lentera berselaput bahagia saat pelangi menjelma.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post